Peringati 57 Tahun Partai Golkar, DPD Golkar Padang Siap Menangkan Pemilu 2024

Peringatan 57 Tahun Partai Golkar oleh DPD Partai Golkar Kota Padang
Peringatan 57 Tahun Partai Golkar oleh DPD Partai Golkar Kota Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- DPD Partai Golkar Kota Padang peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 Tahun.

Peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri kader-kader terbaik Partai Golkar Kota Padang dan Sumbar.

baca juga: Politisi Golkar Ini Nilai Ego Sektoral Jadi Penyebab Belum Terintegrasi Basis Data Kependudukan

Dalam sambutannya, Ketua DPD Padang M Iqra Chissa mengatakan, dalam momentumnya ke 57 tahun ini, dan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, DPD Partai Golkar

Kota Padang siap untuk meraih kemenangan.

baca juga: Nilai Marak Teror Terhadap Tokoh Agama Pukulan Berat Bagi Pemerintah, Politisi Golkar Minta Lakukan Hal Ini

"Partai Golkar Kota Padang siap untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang, karena partai terbuka untuk masyarakat," katanya, Sabtu (23/10/21) malam.

Dikatakannya, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan momentum politik tersebut berlalu. Untuk itu Golkar Padang akan membentuk tim untuk membantu para caleg agar bisa mendapatkan suara maksimal.

baca juga: Politisi Muda Golkar Asal Solsel Terima Dua Penghargaan Dari Airlangga Hartarto

"Kita akan bekerja sama untuk membantu agar para caleg bisa memenangkan Pilkada 2024 mendatang," ujarnya lagi.

Iqra mengatakan, kader Golkar akan segera bergerak membuat simpul-simpul suara, dan memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat serta tokoh masyarakat Kota Padang, karena Pemilu 2024 sudah di depan mata.

baca juga: Sempat Kritis Usai Terlibat Kecelakaan, Anggota DPRD Agam Berpulang

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sampai saat ini masih mempercayai dan membuat Partai Golkar besar di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Desra Ediwan menjelaskan, bahwa lambang Partai Golkar yaitu pohon beringin. Menurutnya, dengan dedaunan pohon untuk berteduh, batang pohon untuk bersandar.

"Kita sama-sama tau pohon beringin itu tidak ada yang tidak bermanfaat. Begitu juga dengan kita kader yang bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Untuk itu, dalam rangka pencapaian target raihan suara terbanyak pihaknya sudah menyampaikan kepada jajaran di Provinsi dan Kabupaten Kota untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sudah lama tidak ada walikota dari Golkar . Kita berharap Pemilu 2024 ada perwakilan dari Golkar , dan kita targetkan 3 pemilu harus direbut," ujarnya.

Pada acara memperingati HUT Golkar ke-57 juga dilakukan talkshow dan pembinaan politik terhadap kader partai Golkar , bersatu untuk menang.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh Golkar , di antaranya, Hadir Anggota DPD RI Leonardy Harmaini, Bupati 50 Kota Safarudin, Asisten I Walikota Padang Edi Hasymi dan kader Golkar se Kota Padang.

Editor: Muhammad Haikal