Mantan Pembalap Jeki Herman Jadi Ketua, Ini Daftar Kepengurusan IMI Korwil Payakumbuh 2021-2023

Jeki Herman, Ketua IMI Korwil Payakumbuh terpilih secara aklamasi saat Muscab IMI Korwil Payakumbuh beberapa waktu lalu.
Jeki Herman, Ketua IMI Korwil Payakumbuh terpilih secara aklamasi saat Muscab IMI Korwil Payakumbuh beberapa waktu lalu. (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Jeki Herman terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Payakumbuh . Terpilihnya mantan pembalap kejuaraan nasional ini setelah merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IMI Korwil Payakumbuh yang digelar pada 17 Oktober 2021 lalu.

Jeki Herman saat dihubungi KLIKPOSITIF , Rabu 27 Oktober 2021 mengatakan Muscab IMI sendiri digelar di Kantor Infurco sebagai Sekretariat Korwil IMI Payakumbuh . Ia menjelaskan meskipun Muscab IMI telah digelar beberapa waktu lalu, tapi untuk Surat Keputusan (SK) dari Pengprov Sumbar baru diterimanya pada Rabu 27 Oktober 2021.

baca juga: Buka Workshop Pengamalan Nilai-nilai ABS-SBK, Supardi: Pendidikan Moral Penting Ditekankan pada Generasi Muda

"Muscab IMI diikuti oleh klub motor terdaftar Kota Payakumbuh dan Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi," kata Jeki Herman yang kini juga memiliki usaha furniture di Payakumbuh .

Ia berharap ke depannya dapat merangkul dan bersosialisasi dengan komunitas mobil dan motor yang Ada di Payakumbuh . Kemudian sebagai salah satu olahraga berprestasi ia juga ingin membangun kontingen dan atlet berprestasi.

baca juga: Tim Basket Kota Payakumbuh Tersingkir Dari Perbasi Cup II di Padang

"Selain itu, juga memberikan edukasi terkait fungsi IMI dan akan memfasilirasi komunitas motor atau mobil," ujar Jeki Herman .

Berikut Kepengurusan IMI Korwil Payakumbuh Periode 2021-2023:

baca juga: Kejari Payakumbuh Tak Tutup Kemungkinan Adanya Tersangka Baru Terkait Dugaan Korupsi Penyimpangan Dana COVID-19

Dewan Pelindung:

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh , Kapolresta Payakumbuh

baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Kadinkes Payakumbuh Ajukan Surat Penangguhan Penahanan

Dewan Penasehat:

Ketua IMI Sumbar, Ketua KONI Payakumbuh , Disparpora Payakumbuh , Faisal Taru, Fauzi Radja, Fadjrin Z

Ketua: Jeki Herman

Sekretaris: Hengki Hariadi

Bendahara: Rizki Fitriadi

Bidang Organisasi: Yudha Nova

Bidang Olahraga: Fadil Syahraisa

Adventure: Edi Amir

Balap Motor: Ivon Nanda

Grass Track: Saiman Turnip

Bidang Humas: Rino

Bidang Wisata dan Sosial: Dicky Pribadi

Bidang Informasi: Fadhilah

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi