Tak Lama Lagi, klikata.co.id Akan Ramaikan Media Online di Sumatera Barat

Fadhly Reza
Fadhly Reza (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Tak lama lagi, klikata.co.id akan kembali meramaikan media online di Sumatera Barat. Meski saat ini masih dalam tahap pengembangan, namun launching media ini telah dilakukan di Jalan Melati Kota Bukittinggi pada Kamis 28 Oktober 2021.

"Ya, saat ini masih dalam tahap pengembangan. Namun InsyaAllah pada awal November 2021, klikata.co.id sudah mulai beroperasi. Kantornya nanti akan berada di kawasan Tangah Jua Bukittinggi ," ujar Direktur Utama Fadhly Reza, sekaligus menjabat sebagai Pemimpin Redaksi, disela-sela launching Rumah Syarikat dan Media Online klikata.co.id.

baca juga: ABTI Bukittinggi Sosialisasikan Olahraga Bola Tangan yang Masih Tergolong Baru

Media online klikata.co.id ini sebenarnya bukan media baru. Sebelumnya media ini juga pernah beroperasi pada 1 Juli 2017. Namun baru setahun berdiri, media ini kemudian vakum selama bertahun-tahun. Kali ini, klikata.co.id akan muncul lagi dengan konsep dan format yang berbeda.

"Konsep atau konteks pemberitaan di klikata.co.id kali ini cenderung ke arah indepth news. Kami akan mencoba menggali hal-hal yang kurang atau tidak diketahui sama sekali oleh warga," ulasnya.

baca juga: Terjadi di Tengah Malam, Suami Bunuh Selingkuhan Isteri di Malalak Agam

Untuk diketahui, indepth news adalah berita mendalam yang dikembangkan dari berita yang sudah ada. Berita ini biasanya membahas suatu peristiwa atau kejadian dari perspektif tertentu. Jika straight news lebih menonjolkan sisi apa, siapa, di mana, dan kapan, maka indepth news menggali sisi mengapa dan bagaimana.

Editor: Haswandi