Kemewahan Khas Indonesia Hadir di Bumi Minang

Kemewahan Khas Indonesia Hadir di Bumi Minang
Kemewahan Khas Indonesia Hadir di Bumi Minang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kota Padang yang menjadi kebanggaan etnik Minangkabau kini telah menjadi salah satu kota yang paling bersinar di Pulau Sumatera.

Keindahan alam, kekayaan budaya dan juga kuliner yang begitu beragam membuat kota ini selalu menjadi impian banyak orang untuk dikunjungi. Ibu kota Sumatera Barat ini pernah menjadi kota yang sangat ramai untuk perdagangan emas, kopi, teh dan rempah-rempah di era penjajahan Belanda dikarenakan letaknya yang sangat strategis, yaitu di pesisir barat Pulau Sumatera.

baca juga: Sandal Hotel Buatan Warga Binaan Lapas Muaro Padang Banjir Pesanan, Penuhi Permintaan Hotel Berbintang

Kini wisata kepulauan seperti Pulau Mentawai dan Pulau Sikuwai menjadi daya tarik mancanegara khususnya para pencinta selancar untuk dikunjungi.

Menunjang kemajuan pariwisata Kota Padang, Hotel Santika Premiere Padang hadir sebagai hotel bintang 4 terbaik di kota Malinkundang ini. Hotel Santika Premiere Padang memiliki 250 kamar dengan 6 tipe kamar dan ballroom yang mampu menampung hingga 1000 orang.

baca juga: Membukukan Sejarah Kubuang Tigobaleh Cara Pemprov Sumbar Merawat dan Menghidupkan Kearifan Lokal

Terletak di Jl. Ahmad Yani No.20, Hotel Santika Premiere Padang hanya berjarak 45 menit dari bandara dan 30 menit dari pelabuhan Teluk Bayur. Kantor-kantor pusat pemerintahan, rumah sakit dan universitas dan diakses kurang dari 10 menit dari Hotel Santika Premiere Padang.

Kayumanis Restaurant dan Atmosphere Sky Lounge juga tersedia di hotel yang memiliki 9 lantai ini. Kedua outlet tersebut dapat digunakan sebagai meeting point dan juga perhelatan sederhana seperti pesta ulang tahun, tunangan ataupun arisan.

baca juga: Tingkatkan Ketahanan Adat dan Budaya, Dinas Kebudayaan Gelar Workshop ABS SBK

Fasilitas lainnya adalah kolam renang, meeting room dan fitness room.

Hotel Santika Premiere Padang merupakan Hotel Santika Premiere ke 14 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan property ke 111 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

baca juga: Gubernur Sumbar: Desa Adat Penjaga Adat dan Tradisi Minangkabau

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel .

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang, silahkan menghubungi (0751) 29222 atau email di padangpremiere@santika.com

Editor: Fitria Marlina