Realitas Baru Los Angeles: Lebih Banyak Bintang Olahraga Daripada Hollywood

Max Scherzer, LeBron James, Javier Hernandez dan Odell Beckham Jr.
Max Scherzer, LeBron James, Javier Hernandez dan Odell Beckham Jr. (AP)

KLIKPOSITIF - Sudah diketahui bahwa pusat dunia dalam hal bisnis pertunjukan berpusat di Hollywood , tetapi saat ini jika kita mengumpulkan semua aktor, penyanyi, produser, dll. kita mungkin tidak menemukan jumlah tokoh yang kita temukan di dunia olahraga profesional di Los Angeles , California .

Dilansir dari Marca, dengan kedatangan Odell Beckham Jr. ke Los Angeles Rams, kita melihat 10 kepribadian terbesar di antara para pemain tim profesional kota simbolis ini di barat daya Amerika Serikat .

baca juga: Presiden Sebut MotoGP Mandalika Harus Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

10.- Javier Hernandez ( Los Angeles Galaxy)

Striker Meksiko tiba pada tahun 2020 ke tim paling menang dalam sejarah MLS, setelah tahun yang buruk dalam debutnya ia telah kembali ke bentuk striker yang, pada saat itu, membawanya menjadi bagian dari klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

baca juga: Tes Pra Musim MotoGP di Mandalika, Ini Kata Bos Dorna Sport

9.- Anthony Davis ( Los Angeles Lakers)

"Eyebrow" sudah menjadi selebritas yang bermain untuk New Orleans Pelicans, namun, dia adalah bagian yang hilang yang datang untuk musim 2019-2020 ke Los Angeles Lakers dengan siapa dia sangat penting untuk memenangkan kejuaraan tahun itu.

baca juga: Evra,Kapten Prancis di Piala Dunia 2010 Sebut Anelka Ditendang Seperti Sampah

8.- Odell Beckham Jr. ( Los Angeles Rams)

Bagi banyak orang, pada waktunya bersama New York Giants, yang merekrutnya pada tahun 2014, ia menjadi pemain paling spektakuler di NFL dengan tangkapan satu tangannya, setelah diperdagangkan ke Cleveland Browns pada 2019, penampilannya turun secara eksponensial, itu itulah sebabnya mereka memotongnya, bagaimanapun, karir "OBJ" dapat mengambil angin kedua dengan kedatangannya ke Rams.

baca juga: Vlahovic Ungguli 4 Pemain Bintang Dunia, Termasuk Messi

7.- Clayton Kershaw ( Los Angeles Dodgers)

Bagi banyak orang dia hanyalah pelempar terbaik atau yang terbaik kedua dalam sejarah Dodgers, dia adalah lambang modern dari waralaba ini di mana dia tiba pada tahun 2008 dan di mana dia telah bersinar selama 13 tahun karirnya, dia bisa segera meninggalkan ini daftar karena dikabarkan bahwa dia akan mengubah tim.

6.- Russell Westbrook ( Los Angeles Lakers)

Rata-rata triple-double dalam satu musim adalah pencapaian unik dalam sejarah NBA, kontroversial karena sikapnya sejak kedatangannya ke Oklahoma City Thunder pada 2008, "Russ" telah berpartisipasi dalam All-Star Games baru dan bersaing untuk menjadi point guard terbaik di bola basket , setelah bermain untuk Houston Rockets dan Washington Wizards adalah penandatanganan bintang Los Angeles Lakers untuk musim ini.

5.- Kawhi Leonard ( Los Angeles Clippers)

Pemenang dua gelar NBA dengan San Antonio Spurs dan Toronto Raptors, "The Claw" tiba di 2019 ke Clippers sebagai pembawa standar untuk memberikan waralaba yang terlupakan ini gelar NBA pertamanya, dia belum mencapainya tetapi jika dia melakukannya dia akan melakukannya jadilah pemain kedua yang menjadi perwakilan teratas dari tiga waralaba juara yang berbeda.

4.- Mookie Betts ( Los Angeles Dodgers)

Ketika dia datang ke Dodgers pada tahun 2020, dia sudah menjadi pemain non-pitcher terbaik di MLB dengan performa impresifnya bersama Boston Red Sox dari 2014 hingga 2019, legendanya meningkat saat kedatangannya memecahkan rekor 22 tahun World Series-kurang cepat. dari kesembilan paling populer di Los Angeles .

3.- Max Sherzer ( Los Angeles Dodgers)

Pemenang dua penghargaan Cy Young, dia hari ini adalah kandidat teratas untuk pitcher terbaik di MLB, bintang Washington Nationals tiba di pertengahan musim ke Dodgers dan karyanya sangat mengesankan, tim jersey biru ingin mempertahankannya dengan cara apa pun di agen gratis untuk musim 2022 dan bisa memenangkan penghargaan Cy Young lagi.

2.- Shohei Ohtani ( Los Angeles Angels)

Selebriti mutlak telah menjadi pemain bisbol Jepang yang tiba di 2018 ke Malaikat, dia melakukan semuanya dan melakukannya di level terbaik dalam olahraga ini, dia adalah pelempar elit dan pemukul elit, dia adalah pemain paling populer di MLB dan kandidat teratas untuk MVP Liga Amerika.

1.- LeBron James ( Los Angeles Lakers)

Tidak hanya dia sejauh ini pemain bola basket aktif paling terkenal di dunia, citranya dikenal di setiap negara di dunia dan dia adalah salah satu kepribadian paling terkenal tidak hanya di dunia olahraga . Dunia NBA bergejolak ketika dia menandatangani kontrak dengan Lakers pada 2018 dan sudah memenangkan gelar di kota ini.

Editor: Eko Fajri