Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Batang Pasaman Pasbar

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Sesosok mayat tanpa identitas dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan di aliran Sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang,Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat , Sumbar.

Kapolsek Pasaman, IPTU Rosminarti mengatakan mayat tanpa identitas itu pertama kali terlihat oleh dua warga Jorong Rantau Panjang yang sedang menaiki perahu hendak pergi ke kebun milik nya sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (18/11/2021).

baca juga: Harimau Sumatera Muncul di Kebun Sawit, BKSDA Resor Agam: Mencari Makan

"Mayat ini terlihat oleh saksi Intin dan saksi Iyan tersangkut pada batang paupuak yang berada di pinggir aliran Sungai Batang Pasaman dalam posisi tertelungkup," katanya.

Rosminarti menerangkan ciri-ciri korban memakai baju hitam motif batik dan memakai celana warna hitam. Usia diperkirakan sekira 35 sampai 40 tahun dengan tinggi sekitar 168 sentimeter dengan berat sekitar 70 kilogram.

baca juga: 20.633 Peserta Penerima KIS Gratis di Pasaman Barat Dinonaktifkan Kemensos, Ini Penyebabnya

Kemudian pada jari jempol sebelah tangan kanan korban terpasang sebuah cincin dan di dalam kantong celana depan sebelah kanan korban ditemukan uang sebanyak Rp75.000.

"Korban diperkirakan sudah meninggal tiga sampai lima hari yang lalu dan sudah di evakuasi. Saat ini korban telah berada di RS Ibnu Sina Simpang Empat untuk dilakukan pemeriksaan luar atau visum," ungkapnya.

baca juga: Cegah Narkoba, Warga Binaan dan Pegawai Lapas Talu Pasbar Jalani Tes Urine

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Haswandi