Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19, Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah Lakukan Hal Ini

Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah, H. Nusyirwan.
Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah, H. Nusyirwan. (Ist)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan vaksinasi COVID-19, Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah ( Payakumbuh dan Limapuluh Kota) akan melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi di GOR M. Yamin Kubu Gadang, Kamis 25 November 2021.

Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah, H. Nusyirwan menyebut, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi pihaknya untuk mempercepat cakupan vaksinasi COVID-19 sehingga terciptanya Herd Immunity atau kekebalan komunal di dua daerah tersebut.

baca juga: Puncak Kasus Omicron Diprediksi Pertengahan Februari, Begini Penjelasan Pemerintah

"Kami ingin membantu Pemko Payakumbuh dan Pemkab Lima Puluh Kota yang terus berupaya menyelamatkan warganya dari pandemi COVID-19," katanya, Jumat (19/11).

Ia mengatakan gebyar vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini akan memiliki daya tarik untuk dikunjungi dan diikuti peserta vaksin karena akan dihibur dendang KIM.

baca juga: Perangi Covid-19, Polsek Koto Tangah Gelar Vaksinasi Bersama Ritel dan Grosir Digital Scan and Go

"Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Pemko Payakumbuh , Polres Kota Payakumbuh , Dandim 0306-50 Kota dan tenaga medis, peserta vaksinasi akan dihibur dengan Dendang Kim Berhadiah," kata pria yang akrab disapa H. Wan tersebut.

Menurutnya, hadiah Dendang Kim yang disiapkan Yayasan Insan Seni Luak 50 akan disponsori oleh Martabak Mesir H.Wan sebagai sponsor utama, juga didukung oleh PT. Green Leef Internasional, TV. Denai, dan PT. Ariskim Jakarta.

baca juga: Dinsos Payakumbuh Ungkap Alasan Belum Terbitnya SK Kepengurusan Karang Taruna

Hadiah yang disediakan televisi, kompor gas, magic com. setrika listrik, dispenser, kipas angin, tikar permadani dan hadiah menarik lainnya.

"Rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Ketua Yayasan Insan Seni Luak 50, Yongki Wahid. Banyak hadiah yang kami siapkan, pokoknya gebyar vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 ini banjir hadiah," ujarnya.

baca juga: WHO Rekomendasikan 2 Obat Baru Untuk Mengobati Pasien Covid-19

Ia mengatakan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi Yayasan Insan Seni Luak 50 berpeluang besar untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

"Masing-masing peserta vaksinasi akan mendapat 2 buah kupon atau lapiak kim untuk memenangkan hadiah," pungkasnya. (*)

Editor: Taufik Hidayat