Melaju ke Final Playoff, PSS FC Genggam Tiket Promosi LST 2022

Tim PSS FC bersama Managemen Club
Tim PSS FC bersama Managemen Club (Dirga Rahmad)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - PSS FC melaju ke babak final Playoff Liga Salingka Tanah Datar (LST) usai mengalahkan Era Baru FC di Lapangan Limo Kaum, Kabupaten Tanah Datar , Minggu (21/11).

Bermain dengan skor kacamata di laga normal, skuad asuhan Nov Andi itu sukses mengalahkan Era Baru dalam drama adu pinalti dengan skor 4-2.

Bertemu Era Baru FC Tanah Datar , di laga Semi Final PSS FC harus tampil pas-pasan. Pasalnya, sejumlah pemain didera cedera.

"Kita berhasil petik kemenangan dari Era Baru FC dan memastikan lolos ke final dan bergabung ke LST musim depan. Menghadapi final pertandingan mendatang, kita tentunya akan siapkan tim untuk bisa tampil maksimal di partai final," ungkap H. Yohanes ketika dikonfirmasi Klikpositif Senin (22/11).

baca juga: Buka Gerai Vaksinasi, Ratusan Warga Datangi Kantor Wali Nagari Sumpur

Sementara Pelatih Kepala PSS FC Nov Andi, mengakui peforma tim belum maksimal saat pertandingan. Dirinya menilai, pemain belum tampil maksimal karena ada beberapa faktor .

Pelatih PSS Nov Andi berikan instruksi
Pelatih PSS Nov Andi berikan instruksi

"Sejumlah pemain intens ikut kompetisi di luar pertandingan playoff, selanjutnya pemain kita ada mengalami cedera. Alhamdulillah, kita bisa menang dalam drama adu pinalti," ujar Nov Andi seraya mengatakan tim nya lolos ke final dan memastikan diri untuk bergabung di LST tahun depan.

baca juga: Lounching Pilwanag Serentak, Pemkab Tanah Datar Harapkan Berlangsung Aman dan Lancar

Sebelumnya, PSS mengalahkan Limo Kaum 2-0 di laga pembuka. Kemudian menang tipis 2-1 atas tim kuat Jordus FC.

Penulis: Dirga Rahmat | Editor: Rezka Delpiera