Partai Demokrat Gelar Vaksin Sekaligus Bagi Sembako di Pessel

Vaksin massal dan bagi sembako di DPC Demokrat Pessel
Vaksin massal dan bagi sembako di DPC Demokrat Pessel (rd)

PESSEL, KLIKPOSITIF- Partai Demokrat menggelar vaksin massal di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat dalam rangka mempercepat capaian vaksin di daerah.

Pelaksanaan vaksin massal ini, salah satunya dipusatkan di Kantor DPC Demokrat Pessel, Minggu 28 November 2021. Vaksin yang digelar Partai Demokrat ada bonus sembakonya.

Hanafi Herman, Bendahara DPC Demokrat Pessel mengatakan, pelaksanaan vaksin sudah menjadi komitmen Demokrat secara nasional, hingga daerah dan di daerah diinisiasi DPW dan DPC

"Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias. Semoga upaya kita ini bisa membantu pemerintah daerah maupun secara nasional dalam percepatan," ungkap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pessel ini.

Pelaksanaan vaksin di kantor DPC Demokrat Pessel, dihadiri Ketua DPC Pessel Ali Tanjung yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumbar.

Selain itu, juga hadir Wakil Ketua DPRD Pessel, Jamalus Yatim dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pessel, Hanafi Herman. Anggota DPRD, Ikal Jonedi dan Robi Binur.

Peserta vaksin mencapai 500 orang. Peserta ini didatangkan dari berbagai kecamatan yang digerakan oleh masing dewan dari Partai Demokrat.

"Tentunya dengan peran Pak Ali Tanjung (Ketua DPC Demkorat Pessel) dan Pak Mulyadi (Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi)," terangnya.

Lanjutnya, dari kegiatan ini, ia berharap peserta yang selesai vaksin bisa menyosialisasikan vaksin ke warga yang belum vaksin.

Sebab, menurutnya, vaksin sangat penting dalam menjaga kekebalan individu maupun komunal atau kelompok dari virus corona.

Baca Juga

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Eko Fajri