ASN Berprestasi Di Solsel Diganjar Penghargaan Pada Peringatan HUT Korpri ke 50

Bupati Solsel menyerahkan penghargaan kepada Kepala Puskesmas Mercu Rivaldi
Bupati Solsel menyerahkan penghargaan kepada Kepala Puskesmas Mercu Rivaldi (Ist)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara yang berprestasi seperti tenaga tenaga kesehatan, guru serta camat pada peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 50.

Bupati Solok Selatan Khairunas mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi serta motivasi bagi ASN yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan Daerah.

baca juga: Terkait Biaya Pesangon yang di PHK, Wilmar Group di Solsel Buka Peluang Untuk Berunding dengan Buruh

"Terimakasih dan penghargaan setingginya, kepada ASN khususnya Korpri Solok Selatan yang telah berkontribusi melalui inovasi dan pengabdiannya untuk kemajuan Solok Selatan," kata Khairunas

Dia melanjutkan Hari ini korpri memperingati ulang tahun ke-50. Artinya, Korpri sudah memberikan kontribusi selama setengah abad untuk kemajuan bangsa nan Negara, Perjuangan selama setengah abad tersebut harus diteruskan dan tingkatkan kedepannya

baca juga: Ratusan Buruh Wilmar Group Mogok Kerja Menuntut Pesangon Dibayar Sesuai PKB

Camat Kecamatan Sangir Balai janggo Muslim usai menerima penghargaan sebagai camat inovatif mengatakan dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bapak H.Khairunas yang telah memberikan motivasi kepada semua pegawai.

"Terima kasih pak Bupati, kami tidak menyangka akan tampil didepan ratusan Aparatur Sipil Negara, untuk menerima sebuah penghargaan, Terima kasih atas motivasinya dengan selalu memberikan penilaian kepada kami ASN dengan cara serta waktu yang tidak kami ketahui," katanya.

baca juga: Dinilai Terbaik di Sumbar, SMAN 1 Solok Selatan Studi Banding ke Jurusan Bahasa SMAN 3 Payakumbuh

Dia menambahkan hikmah dari penghargaan tersebut pihaknya akan berusaha lebih baik kedepannya demi Solok Selatan yang maju dan sejahtera.

"Harus lebih baik lagi kedepannya, karena ternya Pak Bupati selalu memperhatikan mana Pegawai yang serius atau tidak," katanya.

baca juga: Hari Jadi Solok Selatan Ke-18, Ini Harapan Ketua TP-PKK

Editor: Fitria Marlina