Koni Bukittinggi Gelar Raker, Fokus ke Porprov 2022

Suasana Raker
Suasana Raker (Debi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni ) Bukittinggi menggelar raker dan rapat anggota di Kampus III UM Sumatera Barat, Sabtu 4 Desember 2021.

Ketua Koni Bukittinggi Dhipa Arkendi mengatakan, rapat diikuti oleh anggota dan pengurus dari 41 cabang olahraga yang dibawahi Koni Bukittinggi.

baca juga: Kejati Sumbar Proses Laporan LSM Arak Soal Pasa Ateh Bukittinggi

"Sesuai yang direncanakan dalam tahun anggaran 2021, rapat untuk memberikan laporan tahunan dan merumuskan program kerja di 2022 mendatang," ungkap Dhipa.

Dia menjelaskan, di 2022, diproyeksikan berlangsung iven Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 16 sehingga perlu ada perencanaan.

baca juga: Dilantik Jadi Ketua KONI Pessel, Toni Mardianto Targetkan Tembus 10 Besar Porprov

"Tentu kita harus mematangkan perencanaan untuk meraih prestasi di ajang tersebut," jelas Dhipa Arkendi.

Menurut dia, belum ada kepastian kapan penyelenggaraan Porprov, kendati demikian ia tetap mengimbau cabor-cabor untuk selalu berlatih hingga siap saat bertanding.

baca juga: Gubernur Sumbar: Kompetisi Wadah Menguji Kemampuan Atlet

"Kita akan tetap melakukan pembinaan sesuai rencana kerja untuk tahun depan," ungkapnya.

Raker ini mengambil tema " Sukses Kelembagaan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Kora Bukittinggi menuju Porprov XVI Sumbar ".

baca juga: Pedagang Pasar Bawah Terima Bantuan dari Kemenkop UKM RI

Sementara, Kabid Pemuda dan Olahraga Frince Maradoni yang mewakili Wali Kota Erman Safar mengatakan, untuk memajukan olahraga pihaknya akan bersinergi dengan semua stakeholder terutama Koni Bukittinggi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pengurus Koni Sumbar dan Bukittinggi.

(*)

Editor: Hatta Rizal