Emersia Grup Rayakan Milad ke-9 Bersama Penyandang Disabilitas Tanah Datar

Pemotongan tumpeng pada 9 Tahun Milad Emersia Grup di Batusangkar
Pemotongan tumpeng pada 9 Tahun Milad Emersia Grup di Batusangkar (Irfan Taufik)

TANAHDATAR, KLIKPOSITIF - Memasuki usia yang ke-9 tahun, Owner Emersia Hotel Grup Hj. Merry Warti dan suami H. Erdi Moeloek mengharapkan dapat memajukan pariwisata dan perekenomian masyarakat Kabupaten Tanah Datar .

"Kita sama-sama berharap bagaimana supaya Tanah Datar ke depan lebih maju lagi, sejahtera, dan tidak tertinggal dari daerah lain di Sumatra Barat," kata Merry Warti saat memberikan sambutan pada acara 9 Tahun Milad Emersia Grup di Batusangkar, Selasa 7 Desember 2021.

baca juga: Monitoring Vaksinasi di Polres Tanah Datar, Ini Pesan Kabid Humas Polda Sumbar

Merry menyebut untuk mewujudkan harapannya itu tentu tidak bisa jalan sendiri dan membutuhkan dukungan semua pihak, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Tanah Datar .

"Kami membangun hotel bintang empat ini hanya untuk mewujudkan mimpi dan berdasarkan pada rasa cinta kasih dan kebanggaan pada kampung halaman di Tanah Datar ini," tutur Merry.

baca juga: Salurkan Bantuan Balai Adat, Masjid dan TK di Limo Koto Sijunjung, Andre Rosiade: Kami Bukan Kacang Lupa Kulitnya

Ia menyampaikan bahwa perayaan Milad ke-9 ini digelar secara sederhana bersama anak-anak penyandang disabitas sebanyak 150 orang karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

"Kita berharap anak-anak disabilitas terus bersemangat dan jangan pupus harapan meraih cita-cita," tutur Merry.

baca juga: Kisruh Camat Lengayang, Pemkab Pessel Masih Non Aktif-kan Oknum Camat Secara Lisan

Sementara itu, Pengurus Penyandang Disabilitas Tanah Datar Irwanto mengucapkan terima kasih telah bergabung pada ulang tahun Emersia Grup ini yang juga bersamaan dengan peringatan Hari Penyandang Disabilitas Internasional setiap 2 Desember.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi atas dukungan Emersia Grup pada masyarakat Tanah Datar untuk memajukan bidang pariwisata, sosial dan perekonomian masyarakat.

baca juga: Proyek Batang Lumpo, Warga Minta Dinas SDA Provinsi Tuntaskan Sesuai Target

"Kita bangga dengan kehadiran hotel megah di Tanah Datar , semoga cita-cita Ibu Merry dan Pak Erdi untuk pengembangan hotel ke depan bisa terwujud. Selamat ulang tahun Emersia," tutur Eka.

Pada ulang tahun ke-9 ini, Emersia Hotel Batusangkar memberikan penghargaan kepada beberapa orang karyawan yang berprestasi. Ikut hadir Wabup Richi Aprian, Forkopimda, GM Emersia Batusangkar Rafizon, pimpinan OPD, pimpinan BUMD/BUMN, dan camat. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Ramadhani